Sunday, June 5, 2011

Triple Chocolate Brownie Brownies Recipe versi Indonesia

Triple chocolate brownies

Bahan

    * 275g/10oz coklat polos (70% padatan kakao)
    * Mentega tawar 275g/10oz
    * 85g/3oz pecans, dipecah menjadi potongan
    * 85g/3oz susu coklat, potong potongan besar
    * 85g/3oz putih coklat, potong potongan besar
    * Tepung 175g/6oz polos
    * 1 sdt baking powder
    * 4 besar telur, kocok sebentar
    * 1 sdt esens vanila
    * 325g/12oz gula kastor

Persiapan metode

   1. Panaskan oven 170C/325F/Gas3. Baris 30x20x3.5cm/12x8x1 ½ dalam kaleng dengan kertas tahan lemak mentega ringan atau foil.
   2. Masukkan coklat polos dan mentega dalam mangkuk besar, letakkan di atas panci air mendidih dan biarkan meleleh.
   3. Ayakan tepung dan baking powder ke dalam mangkuk dan sisihkan. Lepaskan cokelat cair dari api dan aduk gula. Tambahkan telur dan esens vanila. Lipat di tepung kacang, dan coklat.

4. Tuang campuran coklat ke dalam loyang kue disiapkan. Tempatkan dalam oven dan panggang selama 20-25 menit. atas harus tegas tapi dalam harus merasa lembut ketika dimasak. Biarkan dingin dalam kaleng. Keluarkan brownies dari timah dan potong kotak.
dari: www.bbc.co.uk


Triple-Chocolate Brownies

Bahan

    * 3 ons bittersweet coklat, cincang
    * 1 / 2 cangkir mentega
    * Gula 1 cangkir cokelat terang
    * 1 sendok teh vanili ekstrak
    * 2 besar telur, dikocok
    * 1 / 2 cangkir tepung terigu
    * 1 / 4 cup coklat manis (bukan Belanda-diproses)
    * 1 / 2 sendok teh garam
    * 1 cangkir semisweet chocolate chips
Persiapan

    * 1. Panaskan oven sampai 350 °. Dalam double boiler atas air mendidih, mencair dan mentega coklat (lihat "Melting Chocolate yang Easy Way," di bawah ini, untuk metode yang lain). Aduk gula merah dan vanili. Lepaskan panas. Tambahkan telur dan aduk rata. Tambahkan tepung terigu, coklat, dan garam, pencampuran sampai halus. Aduk di chocolate chips.
    * 2. Tuang adonan ke dalam loyang persegi 8-inci. Panggang sampai tusuk gigi atau pisau terpasang di tengah keluar dengan remah-remah lembab menempel ke sana, 20 sampai 25 menit.
    * Coklat mencair dengan cara mudah: Double boiler yang besar untuk lembut cokelat leleh, tapi kami telah menemukan metode yang lebih mudah yang menggunakan peralatan dapur umum. Taruh cokelat cincang dalam mangkuk logam kecil bersama dengan bahan-bahan lain yang perlu Anda mencair, seperti mentega. Dalam wajan besar dengan api besar, membawa sekitar satu inci air sampai mendidih rendah. Ambil panci dari api dan mengatur mangkuk dalam air. Biarkan duduk, aduk sesekali, sampai coklat leleh, 5 sampai 10 menit.
    * Catatan: analisis gizi adalah per brownies 2-inci.

dari: www.myrecipes.com


Triple Chocolate Brownie Recipe

Ini brownies, kaya lembab berisi potongan coklat putih dan susu. Hal ini dapat disajikan hangat dengan krim dan es krim, pada suhu kamar, atau langsung dari lemari es. Ketika disajikan hangat, bagian coklat lunak dan mencair. Ketika menjabat langsung dari lemari es, bagian yang kuat dan tekstur mereka menyediakan kontras dengan brownies, lembut fudgey.

Kami juga telah membuat brownies ini ditambah dengan kacang (mengurangi potongan coklat dengan 100g dan tambahkan 100 gram kacang cincang).

Edited 7/11/10: Kami menemukan bahwa jenis loyang yang digunakan akan mempengaruhi waktu memasak yang diperlukan untuk brownies tersebut. brownies mengambil sedikit waktu untuk memasak dalam panci non-stick berwarna gelap dari dalam panci berwarna perak ringan dengan finishing mengkilap. Kami telah menurunkan minimum yang disarankan baking waktu untuk lebih mencerminkan berbagai kemungkinan. Terima kasih kepada komentator yang meninggalkan umpan balik pada waktu memasak.

Melayani sekitar 12.

Kami menggunakan sendok makan 20ml dan gelas ukur 250ml untuk semua resep kita.

125g mentega
150g susu coklat (kami menggunakan cokelat Cadbury Dairy Milk)
50g coklat gelap
112g (1 / 2 cangkir) gula pasir
2 telur besar, kocok sebentar (kami menggunakan telur dengan berat minimum 59g)
125 g (3 / 4 cup + 1 sendok makan) tepung terigu
40g (1 / 4 cup) tepung self-raising
125g coklat putih, cincang (kami menggunakan Cadbury Dream coklat putih)
coklat susu 125g, cincang exclusivelyfood.com.au ©

Panaskan oven 170 derajat Celsius (150 derajat Celcius kipas-paksa). Olesi 20cm (8 inch) cake pan persegi. Garis dasar dan sisinya dengan kertas roti.

Lelehkan mentega, susu coklat dan coklat gelap 150g 50g dalam panci besar di atas api kecil, aduk sesekali. Hapus dari panas dan biarkan dingin selama 10 menit.

Campurkan tepung polos dan membesarkan diri dalam mangkuk kecil. Aduk gula dan telur ke dalam coklat dan campuran mentega. Tambahkan tepung dan cokelat cincang dan aduk sampai gabungan. Menyebar ke panci kue.

Panggang selama 30 sampai 40 menit. Biarkan brownies dingin di panci di rak kawat. Ketika didinginkan, potong-potong. Simpan dalam lemari es dalam wadah kedap udara. © www.exclusivelyfood.com.au

No comments:

Post a Comment